Friday, April 26, 2013

LATIHAN MUSIKA KACAU X-1

siang cmuanya...kli ne ane mau nmpilin fto fto ltihannya musika kacau nak MAN PMK ...khususnya nak X_1 ..awalnya sih gmna ea..siap siap siap jgan sih ..pi brkat adanya ktua klas X_1 yang KREATIF,akhirnya nmu jga yang mo dtmplin di PENSI MAN PMK tnggal 25 April 2013 yang tpatnya 2 hri yg lalu gan ...awalnya sdah sih, pi krna da sdkit bmbngan dri Bu FISIKA yg nmanya ane lupa, akhirnya lagu yg dah mo dtmplin akhirnya diubah ge ...pi untungnya KETUA KELAS KAMI YANG KREATIF BANGET YG nmanya FERDIANSYAH ALIFURRAHMAN dapat mengtsi ksultan yg ada .....wlaupun lthannya cma shri sih ...pi nma jga X_1 , ya psti brhsillah ...oy nie sdkit fto dri ane bwat pnggemar X-1 ...klo ska, ambil za ...jngan sngkan2 ... skian dri ane bwat siang hri ne ...bye ...oy, blog nie ane ddikasikan bwat cweg ane...

0 comments:

Post a Comment

sandal mertua. Powered by Blogger.

INGAT WAKTU BANG

SEMUA POSTINGAN ANE

get this widget here